LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

Apel Pagi: LLDIKTI Melayani Sepenuh Hati. Menjadi Katalisator bukan Inhibitor

Bandung – Sebagaimana Surat Menpan RB tentang Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah, LLDIKTI Wilayah IV menggelar apel pagi Senin 10 Januari 2022. Mengawali kinerjanya Dr. M. Samsuri, M.T. memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai termasuk dosen PNS Dpk di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV.

Sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah IV, M. Samsuri menyampaikan pengarahan terhadap seluruh pegawai. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan bahwa tugas di LLDIKTI Wilayah IV membutuhkan komitmen dan fokus untuk membangun perguruan tinggi yang bermutu.

“Seluruh pegawai agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan sepenuh hati didasari integritas yang tinggi serta karakter yang kuat, dan untuk para dosen agar dapat berkontribusi secara maksimum di masing-masing perguruan tinggi dengan melaksanakan Tridharma dengan baik dan menggelorakan Gerakan MBKM. Dosen diharapkan dapat menjadi duta karakter sehingga menjadi contoh bagi dosen lainnya dan juga mahasiswa, ujarnya”

Akhir kata, Samsuri mengajak seluruh pegawai untuk menjadi katalisator bukan inhibitor dalam memberikan pelayanan. Jika prosesnya dapat dipercepat, kenapa harus diperlambat, jika dapat dipermudah kenapa harus dipersulit. Semoga apa yang disampaikan memberikan semangat kepada semua pihak untuk dapat memberikan pelayanan dan kontribusi terbaik dalam memajukan Pendidikan tinggi.

Share:

More Posts

Berita

SK Kemendikbudristek

Sehubungan dengan terbitnya Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan