LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

LLDIKTI Wilayah IV Luncurkan Aplikasi EMPAT (e-office Manajemen Pelayanan Aplikasi Terpadu dan Terintegrasi)

Bandung – Jumat, 31 Desember 2021, LLDIKTI Wilayah IV mengadakan Sosialisasi Aplikasi EMPAT (e-office Manajemen Pelayanan Aplikasi Terintegrasi dan Terpadu) secara daring dengan mengundang seluruh Pimpinan dan Operator PTS di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV. Hadir membuka acara secara resmi Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Ir. Dharnita Chandra, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyebutkan bahwa aplikasi ini dibuat karena LLDIKTI Wilayah IV memiliki banyak aplikasi yang belum terintegrasi.

Oleh karena itu aplikasi EMPAT ini mengintegrasikan sebanyak 28 layanan yang termasuk kedalam Standar Layanan Publik yang ada di LLDIKTI Wilayah IV. “Kedepannya mungkin aplikasi ini akan dapat dikembangkan lebih luas lagi dan dapat mengakomodir seluruh layanan kami” Ujar Dharnita.

“Semoga dengan hadirnya aplikasi ini dapat mempermudah stakeholders dalam pengajuan juga meningkatkan kinerja pelayanan LLDIKTI Wilayah IV” Sambung Dharnita.

Narasumber yang menjelaskan tentang teknis Aplikasi EMPAT adalah Idik Nursidik, ST., M.Kom, Analis Sistem Informasi LLDIKTI Wilayah IV.