Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Terpadu Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK)

Cirebon – Kamis, 18 Maret 2021, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd hadir mengikuti acara peletakan batu pertama pembangunan kampus terpadu Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) di Cirebon. Dalam sambutannya, beliau meyampaikan selamat kepada seluruh jajaran panitia dan pengurus atas dimulainya pembangunan kampus terpadu dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan. “Perguruan tinggi bukan hanya masalah bangunannya saja tetapi juga programnya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberikan kesejahteraan sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.” ucapnya.

Prof. Uman juga menyampaikan bahwa perguruan tinggi bukan hanya soal pemeringkatan, tetapi betul-betul melihat relevansi kebutuhan di tempat kerja dan para lulusan perguruan tinggi bisa diserap oleh dunia kerja. Semoga pembangunan gedung baru ini menjadi langkah baik untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.” sambung beliau. 

Pada kesempatan tersebut, dilakukan simbolis peletakan batu pertama oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd didampingi oleh Ketua YPBHK, Prof. Dr. Hj. Dewi Lailatul Badriah, M.Kes AIFO dan Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH.

Sumber: https://stikku.ac.id/berita/detail/peletakan-batu-pertama-pembangunan-kampus-terpadu-yayasan-pendiddikan-bhakti-husada-kuningan-ypbhk/