Kepala LLDIKTI lantik Kabag TU

Bandung – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. melantik Entin Hartini, S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada hari Jumat, 5 Februari 2021. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan secara tatap muka di Aula Gedung A LLDIKTI Wilayah IV dengan undangan terbatas. Pelantikan dilakukan sebagaimana telah ditetapkan Permendikbud nomor 34 tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, dimana terdapat perubahan struktur organisasi yaitu hanya terdapat 1 pejabat administrator.

Prof. Uman menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah,.“Saya berterima kasih karena telah bersedia meninggalkan jabatan fungsional  sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya dan diangkat menjadi Kepala Bagian Tata Usaha, ini bukan tugas yang ringan”, ujar Prof. Uman.

Dalam sambutannya, Prof, Uman menyampaikan bahwa pengangkatan Kepala Bagian Tata Usaha tetap didasarkan pada Daftar Urut Kepangkatan (DUK) dan juga kompetensi individu. “Saya percaya dengan segala pengalaman dan kompetensi Ibu, dapat lebih mengembangkan SDM yang ada juga meneruskan jalan hidup organisasi ini dengan tetap menanamkan nilai organisasi HARMONI yaitu Humanis, Akuntabel, Religius, Manajerial, Optimal, Nasionalis dan Integritas”, sambung Prof. Uman.

Turut hadir sebagai saksi Dr. Liris Raspatiningrum, M.Pd. Kepala Biro Sumber Daya Manusia Universitas Pendidikan Indonesia. Hadir pula sebagai tamu undangan, Prof. Dr. Purwadhi Ketua Koperasi Karyawan Kopertis Wilayah IV sekaligus Rektor Universitas ARS dan Prof. Dr. Endang Komara, M.Si., Ketua KORPRI dan Ketua Paguyuban Profesor LLDIKTI Wilayah IV.