Pengukuhan Guru Besar Universitas Telkom

Bandung – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV menghadiri Sidang Terbuka Senat Pengukuhan Guru Besar Universitas Telkom, Prof. Dr. Rendy Munadi. Rendy dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Teknik Elektro Fakultas Teknik Elektro Universitas Telkom pada tanggal 7 Desember 2020 yang bertempat di Aula Gedung Manterawu, Universitas Telkom.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. menyampaikan selamat atas capaian yang telah diraih oleh Prof. Dr. Rendy Munadi serta berpesan agar setelah menjadi professor, kinerja akademik harus terus berkembang. long life learning harus menjadi suatu pegangan, seorang professor harus dapat belajar membaca secara kontekstual situasi, kemudian dituangkan menjadi sebuah buku yang bisa dibaca oleh siapapun.

‘Terimakasih kepada pengelola dan penyelenggara Universitas Telkom atas sinergitasnya terhadap tata kelola penyelenggaraan kampus sehingga Universitas Telkom dapat menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia’. sambung Uman.

Uman juga mengucapkan syukur Alhamdulillah sampai dengan Desember 2020 jika pengajuan dari LLDIKTI Wilayah IV disetujui oleh Kementerian, maka akan tercipta 46 Guru Besar yang bisa dihasilkan oleh LLDIKTI Wilayah IV selama kurun waktu 2018-2020.

Pada kesempatan itu juga, sekaligus dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Guru Besar dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. yang didampingi oleh Rektor Universitas Telkom, Prof.Dr. Adiwijaya.

Acara dilaksanakan secara luring terbatas dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Universitas Telkom.