KEPALA DAN SEKRETARIS SELURUH INDONESIA RESMI DILANTIK

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Ainun Naim melantik Para Pejabat di Lingkungan Kemendikbud. Acara yang dilakukan secara tatap muka dan juga virtual ini melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional Ahli Utama serta Kepala dan Sekretaris LLDIKTI seluruh Indonesia.

Pejabat yang dilantik ulang di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV yaitu Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. sebagai Kepala dan Ir. Dharnita Chandra, M.Si. sebagai Sekretaris.

Pelantikan dilakukan sebagaimana telah ditetapkan Permendikbud nomor 34 tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, dimana terdapat perubahan struktur organisasi.

Sesjen Ainun Naim menyampaikan dalam tatanan birokrasi terkini yang semakin dinamis, rotasi pegawai dalam berbagai tingkat hierarki adalah hal yang normal. Organisasi harus semakin luwes dalam menghadapi perubahan yang semakin cepat.

Ainun juga mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik semoga selalu diberi petunjuk dan kekuatan untuk melaksanakan amanah ini dengan baik, dan bagi para pejabat sebelumnya disampaikan terima kasih atas jasa-jasa selama melaksanakan tugas. Sebagai pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di era kenormalan baru, seluruh pejabat yang dilantik langsung dari Graha Utama Kemendikbud Gedung A lt. 3 Senayan Jakarta, telah dilakukan rapid test sebagai pencegahan penyebaran Covid 19.

Hubungi Kami via Whatsapp whatsapp