PENANDATANGANAN MoU LLDIKTI WILAYAH IV DENGAN TELKOMSEL

Bandung – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV melakukan Kerjasama dengan Telkomsel dalam program di Rumah Terus Belajar secara daring pada tanggal 4 September 2020 melalui platform CloudX.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa MoU dengan Telkomsel ini merupakan salah satu upaya yang LLDIKTI Wilayah IV lakukan berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi oleh perguruan tinggi khususnya di Jawa Barat dan Banten. “Saat menjalani situasi pandemi ini, Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menjadi solusinya tetapi ada permasalahan dibalik solusi tersebut yaitu kuota internet yang memang sangat krusial”.

“LLDIKTI Wilayah IV menyambut baik kerjasama yang dilakukan pada kesempatan ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang baik bagi mahasiswa untuk digunakan dalam Pembelajaran Jarak Jauh” lanjutnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Telkomsel VP SME Management, Ericson Sibagariang kemudian dilakukan penandatanganan simbolis MoU secara digital oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV, APTISI, ABPPTSI dan APPERTI.

Hubungi Kami via Whatsapp whatsapp