Kepala LLDIKTI hadiri Pengambilan Sumpah Apoteker Universitas Garut dengan Protokol Kesehatan

Garut – Dalam suasana AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd menghadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah/ Janji Apoteker Prodi Apoteker Fakultas MIPA Angkatan I Universitas Garut pada tanggal 29 Juli 2020. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Harmoni, Garut.

Dalam sambutannya, Uman menyampaikan bahwa pengambilan sumpah kali ini bukanlah hal biasa tetapi ini adalah sesuatu yang luar biasa. Hal yang dilakukan oleh Universitas Garut (UNIGA) ini merupakan suatu identitas diri bahwa UNIGA merupakan salah satu universitas terbaik di Jawa Barat dan Banten bahkan di Indonesia.

Menurut Uman, “Universitas Garut saat ini mampu menunjukan kiprahnya sebagai salah satu institusi yang mendapat kepercayaan dari masyarakat dan juga pemerintah”

“Selamat kepada 39 apoteker, keberhasilan dan kebanggaan tidak cukup hanya dengan lulus uji kompetensi, karena uji kompetensi itu hanya menyangkut keilmuan yang kita miliki, tetapi pada saat keilmuan anda semua itu bermanfaat bagi masyarakat, disanalah anda dapat merasakan keberhasilan dan kebanggaan yang sesungguhnya” pungkasnya. Beliau pun sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan UNIGA dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pelaksanaan kegiatan.

Hubungi Kami via Whatsapp whatsapp