Sosialisasi Kebijakan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

        Di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 1310/E2/TU/2020 tanggal 13 Juni 2020, perihal seperti tersebut pada pokok surat di atas, dalam rangka menindaklanjuti kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengenai program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akan menyelenggarakan Sosialisasi Kebijakan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka bagi perguruan tinggi non vokasi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk hadir bersama perwakilan pimpinan program studi masing-masing 1 (satu) orang untuk mengikuti sosialisasi yang akan dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom Meetings pada :

Hari/Tanggal               : Selasa, 23 Juni 2020

Waktu                         : Pukul 13.00 WIB – selesai

Tempat                        : Tempat conference masing-masing

Acara                          : Sosialisasi Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka Bagi   Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Selanjutnya perlu kami sampaikan, mengingat terbatasnya peserta yang dapat bergabung dalam kegiatan ini, maka diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran pada laman http://bit.ly/sosialisasiMBKM paling lambat H-1 sesuai jadwal kegiatan. Kami informasikan juga bagi dosen yang tidak dapat bergabung ke dalam zoom meeting dapat menyaksikan kegiatan ini melalui live streaming yang akan diinformasikan kemudian. Untuk memperlancar koordinasi dapat menghubungi Sdr. Pradipta Hendrawan (0813-8976-8876).

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Hubungi Kami via Whatsapp whatsapp