HALAL BIHALAL LLDIKTI-APTISI-ABPPTSI-APPERTI MEMPERKUAT SILATURAHMI DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Bandung – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV menyelenggarakan halal bihalal dengan APTISI, ABPPTSI dan APPERTI tanggal 8 Juni 2020. Kegiatan yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom ini dihadiri oleh 297 orang yang merupakan pimpinan dari Perguruan Tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Hj. Imas Nurcahyani, S.Pdi, kemudian dibuka secara resmi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS., M.Pd. Pandemi Covid-19 ini mengharuskan kita untuk menjaga jarak satu sama lain tetapi itu tidak menghentikan kita untuk tetap saling bersilaturahmi. “fisik boleh ada jarak, tetapi silaturahmi harus tetap terpelihara” sambut Uman.

Turut memberikan sambutan, Ketua APTISI Pusat, Dr. Ir. M. Budi Djatmiko, M.Si.

Acara diisi dengan tausiyah dari Ust. Dr. H. Aam Amiruddin, Lc., M.Si, dengan tema “Silaturahmi di tengah pandemi Covid-19”. Cara memperkuat silaturahmi dalam menghadapi pandemi Covid-19 adalah dengan menerima dengan ridho, beradaptasi dengan musibah, asah jiwa, sabar dan selalu bersyukur serta selalu berdoa kepada Allah SWT.

Tausiyah diakhiri dengan doa yang dipandu oleh Ust. Dr. H. Aam Amiruddin, Lc., M.Si.

Halal bihalal ini dihadiri juga oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah IV, Ir. Dharnita Chandra, M.Si serta para Kabag dan Kasubbag LLDIKTI Wilayah IV.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antara LLDIKTI Wilayah IV dengan APTISI, ABPPTSI dan APPERTI.

Hubungi Kami via Whatsapp whatsapp