Kepala LLDIKTI Wilayah IV Raih Penghargaan sebagai LLDIKTI Terbaik!

Surabaya – Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. menerima penghargaan APTISI Award 2020 sebagai LLDIKTI terbaik dalam pemberian pelayanan kepada PTS dan hubungan yang baik dengan APTISI dan organisasi lainnya. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Prof. Dr. Mahfud MD yang mewakili Presiden Republik Indonesia dalam kegiatan Rapat Pengurus Pusat Pleno ke-6 APTISI.

Pemberian penghargaan APTISI Award 2020 ini merupakan rangkaian acara dari Rapat Pengurus Pusat Pleno ke-6 APTISI, yang pada tahun ini mengusung tema “Membangun SDM Beriman, Bertaqwa, Berakhlak Mulia yang Inovatif dan Produktif di Era Digital”.

Turut hadir pada acara tersebut Mantan Ketua DPR RI, Dr. H. Marzuki Alie, Ketua APTISI Pusat, Dr. M. Budi Djatmiko beserta jajarannya. Selain LLDIKTI Wilayah IV, penghargaan serupa juga diberikan kepada Kepala LLDIKTI Wilayah VII, Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Kepala LLDIKTI Wilayah X, Kepala LLDIKTI Wilayah XII dan Kepala LLDIKTI Wilayah VI.

Bagikan Berita Ini