Jabar Campus Update 2020!

Bandung – Jabar Campus Update 2020 merupakan sebuah kegiatan Pameran Pendidikan Tinggi serta Dialog Pemasaran Perguruan Tinggi Jawa Barat dan Banten bersama Praktisi Komunikasi dan Digital “Memaksimalkan Platform Digital Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2020-2021”, dilaksanakan di Gedung Sabuga ITB 28 s.d. 30 Januari 2020. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Campusupdate.id didukung penuh oleh LLDIKTI Wilayah IV, APTISI serta Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hadir memberikan arahan dan membuka kegiatan secara resmi, Sekretaris LLDIKTI Wilayah IV, Ir. Dharnita Chandra, M.Si. Dalam sambutannya Dharnita menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan Jabar Campus Update 2020. Kegiatan ini dapat dijadikan ajang promosi kampus kepada para calon mahasiswa. Dalam kesempatan ini juga akan dilakukan peluncuran aplikasi direktori kampus yang bernama kampusjabarbanten.id dimana datanya diberikan oleh LLDIKTI Wilayah IV. Selain itu, Dharnita juga memaparkan beberapa kebijakan yang baru saja disampaikan oleh Mendikbud Nadiem Makarim yaitu Merdeka Belajar.

Turut hadir memberikan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dewi Sartika. Dewi sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan SDM yang unggul menghadapi era Revolusi Industri 4.0. Para siswa yang hadir hari ini akan lebih mudah mengenal dan mendapatkan informasi mengenai kampus-kampus yang berada di wilayah Jawa Barat dan Banten. Selain Pameran Pendidikan Tinggi dilaksanakan pula Dialog Pemasaran Perguruan Tinggi Jawa Barat dan Banten bersama Praktisi Komunikasi dan Digital “Memaksimalkan Platform Digital Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2020-2021” yang menghadirkan narasumber diantaranya Dra. Deece Udansyah, M.Si. (LLDIKTI Wilayah IV),  Joko Hendarto dan perwakilan APTISI Pusat. Sebanyak 39 perguruan tinggi mengikuti pameran yang dilaksanakan selama 3 hari ini.

Bagikan Berita Ini