FASILITASI PENINGKATAN MUTU PT, KEPALA LLDIKTI LAKUKAN PEMBINAAN DI 3 KAMPUS!

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd melakukan Pembinaan terhadap Dosen di 3 (tiga) perguruan tinggi yaitu Universitas Banten Jaya (UNBAJA), STKIP Arrahmaniyah dan Universitas Raharja pada tanggal 17 s.d 18 Januari 2020. Pembinaan yang diselenggarakan di 3 (tiga) kampus berbeda yaitu Kampus 2 UNBAJA, Kampus STKIP Arrahmaniyah Depok dan Kampus Universitas Raharja Tangerang ini diikuti oleh dosen dari masing-masing perguruan tinggi.

Dalam setiap paparannya, Uman menyampaikan tantangan terbesar dalam mengelola perguruan tinggi adalah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, kepercayaan dari mahasiswa, dan kepercayaan dari badan penyelenggara. Oleh karena itu dosen akan sangat berperan dalam mendapatkan kepercayaan tersebut. “Hal-hal lain yang perlu menjadi perhatian khusus untuk membentuk perguruan tinggi yang bermutu adalah daya serap lulusan, kompetensi lulusan serta mutu perkuliahannya”, ujarnya.

Pada pelaksanaan pembinaan dosen di Universitas Raharja dilaksanakan pula penyerahan Surat Keputusan Jabatan Akademik Dosen Asisten Ahli dan Lektor bagi 9 orang dosen . Turut hadir Rektor UNBAJA Dr. Sudaryono, S.P., S.Pd., M.Pd dan Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter, Drs. H. Suba’i, MM., Turut hadir Ketua STKIP Arrahmaniyah, Dr. H. Memed Karmedi, MM., dan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Arrahmaniyah, KH. Abudin Somad, S.Pd.I., Rektor Universitas Raharja, Dr. PO Abas Sunarya, M.Si juga ketua Yayasan Nirwana Nusantara Tangerang, Dr. Ir. Untung Rahardja, M.TI., M.M.

Hubungi Kami via Whatsapp whatsapp