“SERAHKAN SK JABATAN AKADEMIK DOSEN, KEPALA LLDIKTI HARAPKAN DOSEN DAPAT TERUS MENJADI GURU BESAR”

Bandung – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV menyelenggarakan acara penyerahan SK Jabatan Fungsional Asisten Ahli dan Lektor di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV pada tanggal 16 Agustus 2019. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung Kantor LLDIKTI Wilayah IV Bandung ini mengundang 399 orang dosen.

Hadir dan memberikan sambutan, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. Dalam sambutannya, Uman menyampaikan bahwa tidak akan ada Guru Besar kalau tidak ada Asisten Ahli atau Lektor. ini adalah langkah awal untuk mencapai tujuan menjadi seorang Guru Besar.

“Dosen yang terbaik bukan hanya memiliki kekuatan dalam keilmuannya tetapi sebagai pendidik tidak cukup hanya dengan transfer of knowledge saja tetapi juga transfer of culture” ujar Uman. SK Jabatan Fungsional Asisten Ahli dan Lektor ini diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. didampingi oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah IV, Ir. Dharnita Chandra, M.Si., dan Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IV, Entin Hartini, S.Sos., M.Si. dengan rincian penyerahan SK untuk Asisten Ahli sebanyak 294 dan Lektor sebanyak 105.

Bagikan Berita Ini