“SILATURAHIM HALAL BILHALAL IDUL FITRI 1440 H KELUARGA BESAR LLDIKTI WILAYAH IV”

WhatsApp Image 2019-06-17 at 7.49.48 AM

Bandung – 17 Juni 2019, LLDIKTI Wilayah IV menyelenggarakan Upacara Kesadaran Nasional yang dilanjutkan dengan acara Silaturahim Halal Bilhalal Idul Fitri 1440 H Keluarga Besar LLDIKTI Wilayah IV. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV Jatinangor ini mengundang Dosen PNS Dpk, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta, Para Mantan Koordinator dan Sekretaris Pelaksana, APTISI, ABPPTSI, APPERTI dan Pegawai Purnabakti.

 

WhatsApp Image 2019-06-17 at 10.58.54 AM

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ibu Habibah, yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Ketua ABPPSTI Jawa Barat Drs. Sali Iskandar, memberikan sambutan pada acara tersebut. Sali menyampaikan bahwa silaturahim ini harus tetap terjalin demi kerjasama yang baik. Ketua APTISI Wilayah IV A Prof. Dr. Eddy Jusuf, Sp., M.Kom. turut hadir memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Eddy menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan terutama kepada pimpinan PTS karena APTISI Wilayah IV A masih belum dapat membina seluruh PTS yang berada di wilayah kerjanya, oleh karenanya kerjasama yang terjalin dengan LLDIKTI Wilayah IV akan memberikan dampak positif.

 

WhatsApp Image 2019-06-17 at 10.58.55 AM(1)

 

Kepala LLDIKTI Wilayah IV Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. memberikan sambutan pada cara Halal Bilhalal. Uman menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh stakeholder, terutama kepada para pendahulu karena belum bisa memberikan balasan yang terbaik atas jasa-jasa yang telah diberikan, karena manusia tidak ada yang sempurna dan berharap semoga dapat lebih menata kesuksesan di masa depan dengan ridho Allah SWT.

WhatsApp Image 2019-06-17 at 10.58.56 AM

Tausiah disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Miftah Faridl. Dalam tausiahnya disampaikan bahwa ciri apakah shaum kita berhasil selama bulan Ramadhan yaitu kita menjadi lebih taqwa kepada Allah SWT. Semoga kita termasuk kepada orang-orang yang berhasil. Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah diantara para tamu undangan.

Bagikan Berita Ini