EVALUASI PELAPORAN PDDIKTI PADA PTS WILAYAH BOGOR LLDIKTI WILAYAH IV TAHUN 2019

WhatsApp Image 2019-06-20 at 1.26.58 PM

 

Bogor – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pelaporan PDDIKTI Pada Perguruan Tinggi Swasta Wilayah Bogor, Selasa 20 Juni 2019. Kegiatan yang diselenggarakan di Kampus Universitas Djuanda ini mengundang 100 perguruan tinggi swasta wilayah Bogor dan sekitarnya.

 

Kegiatan Bimbingan teknis ini dibuka secara resmi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. Dalam sambutannya, Uman menyampaikan terima kasih kepada Rektor Universitas Djuanda karena telah memfasilitasi kegiatan ini. “Penyampaian data PDDIKTI bukan lagi menjadi kebutuhan namun merupakan identitas sebagai perguruan tinggi yang harus dipelihara, sehingga untuk menjaga laporan PDDIKTI setiap perguruan tinggi harus memiliki prosedur yang jelas tentang pengelolaan PDDIKTI”, ujar Uman.

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 (satu) hari ini menghadirkan beberapa narasumber yang mempunyai kapabilitas dalam proses pelaporan PDDIKTI diantaranya, Prof. Dr. Uman Suherman AS., M.Pd, Adis Alannuary, S.Kom. dan Tim dari PUSDATIN Kemenristekdikti.

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberi pemahaman kepada Admin PDDIKTI perguruan tinggi agar data yang dilaporkan melalui PDDIKTI Feeder dipastikan lengkap, benar dan mutakhir sehingga data tersebut dapat dipakai sebagai sumber informasi yang dapat dipertanggungjawabkan oleh semua pihak, agar Admin dapat memahami dan menerapkan standar pengelolaan PDDIKTI dan agar pelaporan data disampaikan secara berkala dan tepat waktu.

Bagikan Berita Ini