Seminar Nasional KORPRI

Bagikan Berita Ini
  • 26
    Shares

WhatsApp Image 2019-02-18 at 11.54.33

Bandung,- Senin, 18 Februari 2018 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV beserta Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan dukungan Paguyuban Guru Besar kembali menyelenggarakan seminar nasional yang diikuti oleh dosen PNS Dpk. serta Dosen tetap Yayasan di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV. Bertempat di Aula Gedung A LLDIKTI, acara dibuka secara resmi oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd.

 

Materi yang dipaparkan berasal dari multidisiplin ilmu antara lain: 1) “Industri 4.0 pada Teknologi Selular” oleh Ir. Uke Kurniawan, M.T. IPM. (Universitas Telkom) 2) “Pemodelan Arsip Berdasarkan Cluster dan Filter Data” oleh Rolly Maulana Awangga, S.T., M.T. (Politeknik Pos Indonesia) 3) “Mengembangkan Kemampuan Literasi Data, Teknologi, Dan Manusia Mahasiswa Melalui Model Pembelajaran Kars” oleh La Ode Amril, M.Pd (Universitas Djuanda Bogor) 4) “Apakah Citra Perusahaan dan Strategi Harga Dispersi mampu Memoderasi Pengaruh Experiential Marketing pada Minat Beli Ulang Konsumen Café dan Resto kota Bandung” oleh Wentri Merdiani, S.E., M.M. (Universitas Wanita Internasional).

 

Seminar nasional merupakan kegiatan yang ditujukan untuk membangun budaya akademik dimana dosen mampu mengembangkan kebebasan berpikir, keterbukaan, pikiran kritis-analitis, rasional dan obyektif, dan kemudian mampu menyampaikannya dalam forum akademik. Harapan besar dengan penyelenggaraan kegiatan ini secara rutin akan mampu membangkitkan motivasi, kompetensi, kapasitas dosen di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV dalam implementasi tridharma khususnya penelitian.